Olah Raga

Imam Arief Bakal Tinggalkan Gawang Persib

ParlemenPOS : Persib Bandung akan ditinggalkan salah satu penjaga gawangnya. Imam Arief Fadillah memutuskan hengkang dari skuat Maung Bandung, setelah kontraknya habis pada Rabu nanti, 9 Januari 2019.

Dengan keputusannya itu, penjaga gawang kelahiran Tasikmalaya ini dipastikan tidak akan menjadi bagian Persib musim depan. Imam sudah berpamitan kepada manajemen Persib.

“Tidak lanjut lagi di Persib. Saya ucapkan terima kasih selama kebersamaan ini,” kata Imam, saat ditemui wartawan di salah satu pusat kebugaran, Jalan Manado, Bandung, Senin 7 Januari 2019

Setelah memutuskan berpisah, Imam mendapat tawaran dari sejumlah klub di Liga 1. Dari tawaran itu, Imam menyebut sudah menemui kata sepakat dengan salah satu klub.

Baca juga :   Persib Bandung Bakal Diperkuat Pemain Asing Baru

Namun, Imam enggan menyebutkan tim mana yang akan menggunakan jasanya musim depan. Sebab, masih menghormati kontraknya dengan Maung Bandung.

“Beberapa tim Liga 1 sudah buka negosiasi dengan saya, sudah ada yang menemukan kesepakatan. Tetapi, saya tidak akan buka dulu klub mana, menunggu kontrak saya habis pekan ini,” ungkapnya.

“Sudah nego sama klub lain, tinggal persetujuan sama manajemen klub tersebut. Kalau setuju, saya akan pergi ke sana,” lanjutnya.(vv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *