Olah Raga

Hari ini PSM Makassar Perkenalkan 2 Pemain Asing

PARLEMENPOS: Enam pemain baru, yakni Bayu Gatra, Taufik Hidayat, Benny Wahyudi, Yandi Sofyan, Munhar, dan Heri Prasetyo memperkuat PSM Makassar. Hari ini bakal memperkenalkan dua pemain lainnya. Keduanya merupakan pemain asing yang berasal dari Asia dan Eropa.

“Pemain asing kita ada dua. Besok malam (hari ini) kita akan rilis. Satu dari Asia dan satu Eropa,” ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam keterangan persnya di Hotel Arya Duta Makassar, Minggu malam, 13 Januari 2019.

Dikabarkan, dua pemain asing tersebut berposisi pemain bertahan dan satu penyerang. Namun, Munafri belum mau membenarkan hal tersebut.

Selepas kepergian pelatih Robert Rene Albert, Tim Ayam Jantan enggan terburu-buru mengisi slot pemain yang kosong. Munafri menyebut, hingga saat ini total ada 11 pemain baru memperkuat PSM untuk musim 2019

Baca juga :   Mucikari Vanesa Angel Hamil, Diserahkan Polda Jatim ke Suami di Jakarta

“Kita mau melihat seperti apa kondisi ke depan. Jangan sampai ada tambahan dari pelatih baru, makanya ada slot yang kita tinggalkan,” jelasnya.

Munafri menyebut, pelatih baru nantikan dapat mengisi dua slot kosong untuk memilih pemain baru yang diinginkan. “Tinggal kita lihat kebutuhannya seperti apa. Kita sekarang fokus bangun kerangka tim sebelum pelatih barunya datang,” kata Munafri. (Vv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *