Hukum Olah Raga

Vigit Waluyo Diperiksa Satgas Anti Mafia Bola di Mapolda Jatim

SURABAYA (PARLEMENPOS):
Terkait dugaan pengaturan skor, Vigit Waluyo diperiksa Satgas Anti Mafia Bola di Mapolda Jatim. Sebelumnya, Vigit dijemput langsung dari Lapas Sidoarjo untuk dibawa ke Mapolda Jatim.

Sebelumnya, Vigit ditetapkan sebagai tersangka kasus pengaturan skor oleh Satgas Anti Mafia Bola, Senin (14/1/2019). Pemeriksaannya ini dipimpin langsung oleh Wasatgas Anti Mafia Bola Brigjen Pol Khrisna Murti.

“Hari ini datang Wasatgas Bapak Brigjen Pol Krishna Murti ke Polda Jatim untuk koordinasi dalam rangka Satgas Mafia Bola yang ramai,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (24/1/2019).

Kini, pemeriksaan sedang berlanjut di Ditreskrimum Polda Jatim. Nantinya, Barung mengatakan pihaknya akan memaparkan hasil pemeriksaannya.

Baca juga :   Perkara Sipoa, JAMPIDUM KEJAGUNG DIDUGA TERLIBAT PRAKTEK MAFIA HUKUM

“Beliau nanti sedang memeriksa beberapa orang. Setelah selesai nanti beliau juga akan menyampaikan hasilnya. Saat ini masih pelaksanaan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Barung menegaskan pihaknya turut membantu menuntaskan semua mafia bola di Jatim. Pihaknya juga akan bekerja secara transparan.

“Ini akan dituntaskan semua dengan yang berkaitan dengan mafia bola di Jatim. Sedang diperiksa di Polda Jatim dan berlangsung. Beliau menyampaikan bahwa pemeriksaan ini akan dilaksanakan secara transparansi dan akan disampaikan setelah selesai,” pungkasnya. (nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *