Opini Publik

Adik Julia Perez Dipanggil Polda Jatim, Kabarnya Terkait Prostitusi Online

SURABAYA (PARLEMENPOS): Della Wulan Astreani, adik almarhumah JuliabPerez yang akrab disapa Della Perez Dipanggil Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur. Surat itu disebarkan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah, Minggu (3/2/2019).

Di surat itu tidak disebutkan untuk apa Della dipanggil polisi. Namun sejumlah netizen mengaitkan hal itu dengan dugaan kasus prostitusi online yang kini sedang gencar diungkap oleh Polda Jatim.

Adik Julia Perez akan diperiksa Polda Jawa Timur dalam kasus dugaan prostitusi online. Dia akan diperiksa sebagai saksi.

“Iya, sebagai saksi (kasus dugaan prostitusi online),” ujar Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi kepada pers, Minggu (3/2/2019).

Adik Julia Perez itu akan dipanggil pada Kamis (7/2/2019). Namun dia bersedia untuk datang lebih cepat.

Baca juga :   Membunuh Karakter Guru Dengan Segudang Tugas Administrasi

“Diundang Hari Kamis, tapi Rabu mau datang,” katanya.

Terkait kasus tersebut, sebelumnya Polda Jatim telah menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka. Polisi juga telah memerintahkan untuk penahanan Vanessa selama 20 hari ke depan.

Selain Vanessa, masih ada daftar 21 artis dan model dewasa yang masuk dalam ‘data Polda Jatim untuk kasus prostitusi online. (do)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *